Sawahlunto cerah, Cuaca Panas Kering Angi Kencang, hati-hati dalam berkendara - Gunakan Sabuk Pengaman - Pastikan Bunyi KLIK memakai helm

Senkom Information Center, SMS ke 0813 8724 4622

18 June 2013

UPACARA GELAR PASUKAN PAM PILWAKO SAWAHLUNTO

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto 2013 - 2018 akan digelar pada tanggal 16 Mei 2013. untuk persiapan pengamanan Pilwako Kota Sawahlunto Kepolisian Resort Kota Sawahlunto mengadakan Apel gabungan bersama seluruh aparat Kepolisian, Senkom Mitra Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Institusi lainnya terkait pengamanan Pilwako Kota Sawahlunto. 


Senkom Mitra Polri Kota Sawahlunto turut berperan serta aktif sesuai arahan DPP Senkom Mitra Polri 


Gelar Pasukan PAM Pilwako ini dilaksanakan di Lapangan Ombilin pada hari Senin 22 April 2013.Dalam Upacara Bapak Kapolresta Sawahlunto AKBP M.Syahrial. Kapolres membacakan langsung sambutan dari Kapolda Sumbar dalam hal pengamanan Pilwako. Gelar pasukan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui kesiapan personel dari kepolisian dan unsur terkait lainnya untuk pengamanan pelaksanaan Pilwako Kota Sawahlunto.


Senkom Mitra Polri mengikutsertakan satu pleton anggota senkom dan juga mobil senkom juga turut berbari bersama dengan mobil dari kepolisian. hal ini tentu memperlihatkan kesiapan dari Senkom Mitra Polri kota Sawahlunto untuk mengamankan pelaksanaan Pilwako Sawahlunto.

0 comments:

Post a Comment